BKN Berikan Penghargaan Gubernur Sulteng

banner 468x60

gNews.co.id – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), ASRI menerima dua penghargaan BKN Award Tahun 2022 di kantor UPT BKN Makassar, Selasa (20/9/2022).
Baca: Gubernur Cudy Dukung Munas KMHDI di Palu
Penghargaan BKN Award kepada Provinsi tipe Besar untuk Provinsi Sulteng atas capaian dan prestasi terbaik perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian. Kedua, penghargaam tentang pencapaian penerapan pemanfaatan data – sistem informasi dan CAT.

Piagam itu diserahkan oleh Wakil Kepala KBN, Supranawa Yusuf kepada Kepala BKD, Asri. Kemudian piagam juga diberikan Kepada Bupati Sigi, Donggala, Buol, dan Bupati Morowali.

Baca: Negara Berduka Atas Wafatnya Ketua Dewan Pers

Award ini bertujuan memacu kinerja instansi pemerintah dalam melaksanakan 14 butir manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

“BKN diberikan kewenangan melakukan pembinaan dalam penyelenggaraan manajemen ASN secara nasional,” tutur Wakil Ketua BKN.

Dia mengatakan, BKN akan memberikan apresiasi pada instansi pemerintah yang berhasil menjalankan masing – masing butir manajemen tersebut. Pemenang BKN Award didasari hasil evaluasi dengan melibatkan seluruh unit kerja di lingkungan BKN dan kantor Regional I – XIV BKN, serta menggunakan metode penilaian komprehensif dan kolaboratif. Ucapan terima kasih atas dukungan pelaksanaan kegiatan. BB

Komentar