Gubernur Cudy Jenguk dan Beri Santunan Mahasiswa yang Dirawat di Undata Palu

gNews.co.id – Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menjenguk mahasiswa yang dirawat di RSU Undata Palu.

Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura alias Cudy yang juga dikenal sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada 2024 mendatang, menunjukkan perhatian dan kepeduliannya.

Dalam keterangan tertulis Juru Bicara (Jubir) Rusdy Mastura-Sulaiman Agusto, Dia menjenguk mahasiswa yang menjadi korban bentrokan dalam aksi demonstrasi menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Pilkada di depan DPRD Sulteng.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Cudy mengenakan sweater biru didampingi oleh sejumlah staf dan tim suksesnya.

Ia menyempatkan diri berdialog dengan keluarga korban dan memberikan santunan berupa bantuan biaya pengobatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Undata Palu.

“Mahasiswa dalam sejarah bangsa Indonesia adalah pondasi kemerdekaan. Baik sejak Budi Utomo, persiapan kemerdekaan Indonesia, sampai reformasi. Suara mahasiswa adalah suara rakyat. Saya pernah menjadi bagiannya,” ujar Cudy yang kini berusia 74 tahun.

Selain memberikan dukungan moral kepada para mahasiswa, Gubernur Cudy menyemangati mereka untuk terus mengawal jalannya pembangunan nasional.

Ia mengajak para mahasiswa untuk aktif mengawal kemajuan Sulawesi Tengah sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) yang cepat maju dan sejahtera.

Baca: Peluang Cudy Mendaftar di KPU Maju Pilgub Sulteng Terbuka Lebar, Cak Ando: Alhamdulillah Maskipun Tanpa Koalisi Besar

Komentar