Hasil Musra Relawan Jokowi Pilih Prabowo, Jubir: Beliau Tokoh Paling Loyal kepada Pemerintah

banner 468x60

gNews.co.id – Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mayoritas memilih Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Betapa tidak Menhan RI ini menjadi capres dari relawan yang dulunya mendukung Presiden Joko Widodo – Ma’ruf pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 silam.

Hasil Musra Relawan Jokowi di Sleman itu membuktikan bahwa seorang Prabowo yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI dinilai layak memimpin Indonesia ke depan setelah Jokowi.

Keputusan mayorita hasil Musra itu mendapat apresiasi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Di mana hal ini menjadi salah satu kekuatan seluruh elemen rakyat dalam Pilpres mendatang.

Juru bicara Badan Pemenangan Pemilu (BPP) Partai Gerindra, Dinnar AR merespon hasil Musra yang memenangkan Prabowo Subianto di Yogyakarta (DIY), Minggu (28/1/2023).

Dinnar menyebutkan, seluruh elemen Partai Gerindra merespon baik dan semakin membuktikan bahwa Prabowo sosok yang diterima oleh seluruh kalangan masyarakat,

Bahkan pendukung Prabowo-Sandi pada tahun 2019 lalu hingga saat ini mayoritas masih loyal.

“Kami tentu bersyukur nama Ketua Umum Prabowo Subianto, unggul pada Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi di Sleman, Yogyakarta (DIY),” ujar Dinnar, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi gNews.co.id, Kamis (2/2/2023).

Baca: Prabowo Sebut Peran Besar NU Jaga Persatuan Indonesia

Komentar