Heboh! Warga Bogor Dinyatakan Meninggal Hidup Kembali

banner 468x60

gNews.co.id – Beredar video berbagai platform media sosial jenazah hidup kembali. Video itu menggemparkan jagat maya lantaran seorang yang sudah dinyatakan meninggal dunia hidup kembali.

Orang dinyatakan meninggal kemudian hidup kembali diduga bernama Urip Saputra yang merupakan rohaniwan Khonghucu asal Bogor Jawa Barat.

Video yang menghebohkan itu diunggah salah satu kanal Youtube TTV News Indonesia dengan judul ‘Bikin geger! Jenazah hidup kembali di RUDD Kota Bogor padahal sudah masuk ke dalam peti mati’.

Video itu menarasikan tiba – tiba saja seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor yang sudah menjadi jenazah hidup kembali dan membuat geger orang di sekitarnya.

“Video tersebut menjadi viral di media sosial. Padahal sebelum dibawa ke RSUD Kota Bogor berinisial US 40 tahun yang juga warga Rancabungur,” tutur narasi dalam video.

Diceritakan, sebelumnya warga Bogor itu dinyatakan telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namaun karena penasaran, pihak keluarga membuka peti tersebut.

“Alangkah kagetnya keluarga mendapati US masih dalam keadaan bernafas,” kata narator video.

Pasien sedang dirawat tim medis ditemani keluarga | Screenshot Youtube

Komentar