Ini Pesan Kasad Dudung kepada Prajurit TNI di Australia Saat Mengunjungi RMC

banner 468x60

gNews.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Royal Military College (RMC) Duntroon yang merupakan Kawah Candradimuka Akademi Militer Australia di Canberra, ACT, Senin (10/10/2022)

Dilansir kantor berita Antara, dalam kunjungan itu Jenderal Dudung meninjau fasilitas pendidikan, kegiatan belajar, latihan para taruna, dan bertatap muka dengan perwakilan perwira TNI AD yang sedang menempuh pendidikan di RMC Duntroon tersebut.

Mantan Pangkostrad ini berpesan kepada personel TNI AD yang melaksanakan program pertukaran di RMC Duntroon agar melaksanakan penugasan ini sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya calon pemimpin Angkatan Darat sehingga nantinya mampu menjawab tantangan kemajuan zaman di masa depan.

“Kalian sebagai duta bangsa harus menjaga nama baik dengan belajar dan berlatih di sini dengan baik. Ilmu dan pengalaman yang didapat di sini menjadi bekal kalian saat berdinas untuk membawa TNI, khususnya TNI Angkatan Darat menjadi lebih maju dan kuat,” ujarnya dalam siaran persnya.

Rangkaian kunjungan Jenderal Dudung diakhiri dengan acara makan siang bersama Kasad Australia dan Penandatanganan Buku Kerja Sama TNI AD dan AD Australia yang berjudul “Diggers and Serdadu”.

Pada hari yang sama, Kasad melakukan kunjungan kehormatan kepada Kasad Australia Letjen Simon Stuart di Markas Besar Angkatan Darat Australia-Russell Offices, Canberra.

Baca: Ini Pesan Danrem kepada Kontingen Piala Kasad Liga Santri PSSI

Komentar