Kronologi Penumpang Pesawat Morowali – Jakarta Pamer ‘Anunya’ ke Pramugari

banner 468x60

“Pramugari awal mulanya berpikir bahwa pelaku hendak meminta tolong”

gNews.co.id – Seseorang penumpang pesawat inisial F (37) diamankan polisi karena pamer kelamin ke pramugari. Laki- laki itu kini diamankan di Polsek Bandara Hasanuddin.

Dilansir dari jafarbuaisme.com, Kasatreskrim Polres Maros, Iptu Slamet berkata kalau terduga pelaku pelecehan ini diamankan saat transit di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia adalah penumpang pesawat penerbangan rute Morowali-Jakarta.

“Benar terkait dugaan pelecehan di Bandara Sultan Hasanuddin. Terduga pelaku diamankan tadi oleh Avsec (Aviation Security) serta diserahkan ke Polsek Bandara,” ungkap Iptu Slamet, Sabtu (22/10/2022)

Slamet menerangkan, aksi pelecehan diduga dilakukan oleh pelaku dengan memamerkan kelaminnya saat berada toilet pesawat. Dikala itu, pelakon berupaya memanggil-manggil pramugari ke toilet. Korban yang tidak tahu apa-apa, menurut saja memenunih panggilan pelaku.

“Pramugari awal mulanya berpikir bahwa pelaku hendak meminta tolong. Ia tak tahu kalo pelaku cuma berniat menunjukkan alat kelaminnya,” kata dia.

Baca: Diduga Terlibat Judi Online, Ini Pejabat ASN Palu dan Sigi Ditangkap Tim Ditreskrimsus Polda Sulteng

Komentar