Kukuhkan IKST dan IWASTA, Ini Pesan Gubernur ke Pengurus

banner 468x60

gNews.co.id – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura mengukuhkan Badan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) di Aula Perpusnas Jakarta Sabtu (10/9/2022).

Pelaksanaan pengukuhan tersebut dihadiri Direktur Ormas Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Risnandar, Ketua TP. PKK Provinsi Sulteng, Vera Rompas Mastura, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rohani Mastura, Tenaga Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan HAM, Ridha Saleh, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Poso, Wakil Ketua DPRD Banggai, sesepuh, serta pendiri IKST Syamsiar Lasahido.

Pada kesempatan itu, Gubernur Cudy sapaan Rusdy Mastura menyampaikan bahagia dan bangga dengan terbentuknya Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Sulawesi Tengah (IKST) di Jakarta.

“Semoga pengurus dapat mewadahi dan menghimpun seluruh masyarakat Sulawesi Tengah yang ada di Jakarta dan sekitarnya, serta bisa memberikan dukungan dan terus memupuk rasa persaudaraan,” ujar Gubernur Cudy.
Baca: Tiga Gubernur Tolak IUPK Perusahaan Nikel Asal Brazil, Andi Sudirman: Tidak ada Perpanjangan untuk Mereka
Ia berharap IKST yang ada di Jakarta, dapat memberikan dukungan terhadap pembangunan DKI dan selalu berprinsip “Di mana lagit dDjungjung, di Situ Tanah Dipijak”.

“Di manapun kita berada, teruslah kita memberikan dukungan terhadap seluruh program pembangunan yang ada dan terus menjaga dan menghargai adat istiadat yang hidup dan berembang di Jakarta ini,” katanya.

Komentar