Laksanakan Kegiatan Serter di Sigi, Kasiren Ingatkan Prajurit Jaga Keamanan

banner 468x60

gNews.co.id – Kasiren Korem 132 Tadulako, Letkol Inf Abi Kusnianto meninjau kegiatan Serbuan Teritorial (Serter) di Dusun Salupondo dan Dusun Kawerewere, Desa Rejeki, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Kamis (1/9/2022)

Saat meninjau lokasi di Dusun Salupondo Kasiren Letkol Abi Kusnianto menyempatkan diri untuk menyapa anggota prajurit yang terlibat dalam kegiatan Serter yang sedang memasak makan siang dan melihat menu yang sedang dimasak oleh anggota.

Ia juga berpesan agar dalam bekerja tetap memperhatikan faktor keamanan.

Apalagi ketika Kasirem Letkol Abi Kusnianto melintasi jalur menuju Dusun Salupondo dan melihat medan jalan yang dilalui sangat berat.

Setelah meninjau lokasi di Salupondo Kasiren melanjutkan meninjau ke Dusun Kawerewere.

Di lokasi kedua ini, Kasiren Letkol Abi Kusnianto berbincang dengan salah seorang warga bernama Sudirman yang membuat kincir air untuk Dusun Salupondo.

Ia menanyakan tentang proses pembuatan kincir apakah ada kendala yang dihadapi.

“Bahan-bahan apa saja yang perlu dilengkapi agar kincir yang akan dipasang di Dusun Salupondo segera bisa diselesaikan,” ujar Kasirem Letkol Abi Kusnianto.

Setelah meninjau kedua lokasi di Kabupaten Sigi yang menjadi sasaran Serter Kasirem Abi Kusnianto bersama rombongan kembali menuju Kota Palu.

Komentar