AHY Sebut tak Mudah Bangun Koalisi Capai 20 Persen

banner 468x60

gNews.co.id – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pihaknya terus semangat menghadirkan energi positif menuju Indonesia yang lebih baik pada masa mendatang.

“Tentunya ini semua kami lakukan dalam semangat terus menghadirkan energi positif menuju Indonesia yang lebih baik pada 2024 dan mendatang. Demokrat ingin mengambil peran di situ,” kata AHY dalam keterangannya dilansir kantor berita Antara di Jakarta, Sabtu (22/10/2022).

Namun, katanya, Partai Demokrat tentunya tidak bisa bekerja sendirian dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan ke depan.

“Insyaallah akan terus kami bangun (komunikasi atau koalisi dengan parpol lain), bukan sekadar silaturahmi saja, tetapi sudah semakin intensif untuk membahas visi besar, narasinya seperti apa. Yang jelas kami ingin menghadirkan kemajuan-kemajuan untuk negeri,” ucap AHY.

Dia mengatakan tentunya tidak mudah membangun sebuah koalisi untuk mencapai 20 persen suara yang bisa menghadirkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada pesta demokrasi yang digelar tahun 2024.

“Tapi Demokrat punya optimisme itu semua, insyaallah akan terbentuk dan pada akhirnya bisa disampaikan kepada rakyat,” katanya.

Baca: Terancam? Elit Demokrat Sebut Koalisi Belum Final

Komentar