Dari Gagasan Saifullah Jafar Sulteng Dapat Kucuran Dana Multi Years Rp 300 Miliar, Mangge Basir: Saya Selalu Transparan Menyampaikan Anggaran

banner 468x60

gNews.co.id – Dinas Pekerjaan Umum Binar Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan penandatanganan Multiyears Construction Tahun 2022 -2024, Jumat (20/1/2023).

Menurut Plt. Kepala Dinas (Kadis) Basir Tanase, projec Multi Years Contract (MYC) merupakan gagasan dari mantan Kadis Saifulah Djafar yang bermula dari sarana  jembatan.

“Hingga kemudian ditindak lanjuti dengan perencanaan,” katanya.

Selain menyampaikan gagasan Syaifullah Jafar, Plt Kadis Basir Tanase juga mengatakan ke depannya proyek tersebut kemungkinan akan bertambah.

“Dan insya Allah siapa saja yang melanjutkan tongkat  kepemimpinan berikutnya dapat melanjutkan progres,” ujar Basir Tanase.

Selaku Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan sekaligus Plt Kadis, Ia sudah mulai menyusun kembali perencanaan tentang bagaimana MYC ini.

“Muda-mudahan pemikiran kami dapat disahuti oleh siapapun pemimpin ke depan,” katanya.

Gambarkan jalan ini lanjut Basir Tanase, akan ditambahkan sesuai apa yang diharapkan, karena ruas jalan yang ada di Sulteng sekira 1.673 km.

Baca: Pemprov Sulteng Dapat Dana Bangun Masjid Raya, Ini Perusahaan yang Bantu

Komentar