Kerja Sama dengan Kementrian PUPR, KAHMI Peduli akan Tanam 1000 Pohon Alpukat

banner 468x60

gNews.co.id – Munas XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) sebentar lagi dilaksanakan. Panitia telah mempersiapkan semua kebutuhan untuk even nasional tersebut. Pendaftaran peserta dari dalam dan luar negeri sedang berlangsung. Hingga saat ini, telah tercatat sebanyak 1.096 orang. Sedangkan total keseluruhan diperkirakan sebanyak 7 ribu orang.

Di acara Munas XI KAHMI tersebut, juga disiapkan KAHMI Expo untuk para pengusaha UMKM mendatangkan produknya, kemudian Mimbar Kebangsaan untuk para tokoh nasional dan daerah berorasi dan membaca puisi serta panggung para seniman, dan KAHMIPeduli untuk para penyintas.

Koordinator Tim Kerja Kahmi Expo, KAHMIPeduli dan Mimbar Kebangsaan, Soemarno Wahab menjelaskan, acara KAHMIPeduli akan dilaksanakan pada 28 November 2022 pagi di Kawasan Hunian Tetap Desa Pombewe, Kabupaten Sigi, yang dihadiri oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani.

“Di KAHMIPeduli itu, selain berbagi tali kasih dengan penyintas, panitia juga akan menanam 1.000 pohon bibit alpukat, 50 pohon pelindung. Penanaman bibit alpukat itu, bekerja sama dengan KPH Kulawi dan Balai Permukiman PUPR,” kata Soemarno Wahab.

Komentar