Monitoring Pos PAM, Kapolres: Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

banner 468x60

gNews.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Poso, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf memonitoring Pos Pengamanan (PAM) dan Pelayanan (YAN) yang sudah disiapkan dibeberapa titik.

Hal itu, guna memaksimalkan kinerja serta pelayanan dalam mengamankan Ops Lilin Tinombala 2022, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Poso AKBP Rentrix mengatakan, monitoring dilakukan untuk mengetahui kesiapan para personil yang bertugas. Sekaligus memantau kelancaran arus lalulintas dan kegiatan masyarakat, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya Operasi Lilin Tinombala 2022 di Poso.

Baca : Mantan Sekkab Poso Bakal Bertarung di Pileg 2024

“Kami mengimbau ke masyarakat yang melakukan mudik akhir tahun, jika merasa lelah dalam perjalanan silahkan beristirahat di pos-pos yang sudah kami siapkan,” kata Kapolres Rentrix yang juga selaku Kaops Res Lilin Tinombala 2022.

Dalam monitoring itu, Kapolres juga memberikan bingkisan di pos pos yang dikunjunginya, serta memberi semangat para personil dalam menjalankan tugas.

“Berikan pelayanan terbaik, agar tercipta rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. Sehingga situasi di malam tahun baru nantinya terus kondusif,” tandasnya.

Adapun pos pos yang dikunjungi diantaranya, Pos PAM Terpadu di kawasan Ruang Taman Hijau (RTH), Pos YAN Terminal Kasintuwu Poso dan Pos PAM Lage.

Hingga berakhirnya monitoring situasi Kamtibmas di Poso dan sekitarnya dalam kondusi aman dan terkendali.

Baca : Kajari: Sepanjang 2022 Pemusnahan Babuk Sudah Dua Kali Dilakukan

Untuk diketahui, ada delapan titik Pos PAM di Poso untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023. Yakni, 1 Pos Pam Terpadu di RTH, 1
Pos YAN Terminal Kasintuwu Poso, 1 Pos PAM Kasiguncu Poso Pesisir, 1 Pos PAM Tambarana Poso Pesisr Utara, 1 Pos PAM Polsek Lage, 1 Pos PAM Polsek Tentena, 1 Pos PAM Taripa dan 1 Pos PAM Pendolo.

Komentar