Wakili Indonesia, Kedua Siswa Asal Palu Ini Diberi Penghargaan oleh Wali Kota

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memberikan penghargaan kepada dua siswa asal SMP Negeri 1 Palu pada Senin, 06 Februari 2023 di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Kedua siswa tersebut bernama Miranti Artika Prameswari dan Afif Arisandi Apriadi Sunusi yang telah mewakili Indonesia dalam ajang ‘I am Model Search International’ di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam hal ini, Miranti dan Afif berhasil meraih juara 3rd RU I am Model Search 2023 dan Best Talent Model Search International 2023.

Wali Kota Hadi menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih kedua siswa SMP Negeri 1 Palu sampai ke level internasional.

“Ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya yang ingin meraih prestasi serupa,” katanya.

Sebelumnya, kedua siswa tersebut berada di Malaysia selama 10 hari bersama 25 peserta dari sejumlah negara. Mereka mengikuti berbagai kegiatan seperti penampilan bakat, photoshoot, dan lainnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam menyerahkan penghargaan yakni Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd, Sekdikbud Kota Palu, Evi Oktavia, dan pejabat lainnya.

Penghargaan diberikan Wali Kota usai memimpin langsung jalannya apel bersama para kepala sekolah dari TK, SD, maupun SMP Negeri dan Swasta se-Kota Palu.

Baca Juga: Tahun 2023, Penilaian Lomba Kebersihan antar Kelurahan di Palu Dilakukan Setiap Bulan

Komentar