Mobil Listrik UGM Tampil di G20, Ketua Tim: Kesempatan Dekatkan produk Kami ke Publik

banner 468x60

gNews.co.id – Mobil Listrik dari Tim Arjuna Universitas Gadjah Mada ikut meramaikan ajang KTT G20 di Nusa Dua, Bali yang berlangsung 15-16 November 2022.

Ketua Tim Arjuna Electric Vehicle UGM Gusti Ngurah Bagus Suputra Wijaya melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Selasa, berterima kasih timnya diberikan kesempatan berpameran sekaligus menjelaskan terkait riset terkini dari Tim Arjuna UGM di bidang kendaraan bermotor listrik.

“Kalau kejuaraan kita sudah langganan juara di tingkat nasional dan internasional. Pameran ini kesempatan mendekatkan produk kami ke publik dan salah satu prioritas KTT G20 kali ini adalah sustainable Energy Transition atau transisi energi berkelanjutan,” kata Gusti Ngurah.

Secara khusus Tim Arjuna UGM diminta oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melalui Ditjen Perhubungan Darat sehingga Tim Arjuna UGM mendapat booth pameran di arena G20 Bali untuk menunjukkan karya anak bangsa di bidang elektrifikasi.

Menurut Gusti Ngurah, Kementerian Perhubungan mengundang Tim Arjuna UGM di ajang G20 Bali untuk pelaksanaan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dan tamu undangan terkait kendaraan ramah lingkungan.

Baca : Pembukaan KTT G20, Jokowi Serukan Stop Perang dan Selamatkan Dunia

Komentar