Pemuda Pancasila Sulteng Solid Meski Bertarung di Politik, Cudy: Longki Kasih Saya Rp 500 Juta

banner 468x60

gNews.co.id – Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada Longki Djanggola yang telah meletakkan dasar pembangunan di Pemerintahan Provinsi Sulteng.

Salah satunya adalah membangun kantor – kantor Pemprov Sulteng di Kota Palu. Kemudian Gubernur Cudy sapaan Rusdy Mastuea mengaku akan melanjutkan program infrastrukur jalan.

“Jalan Kasimbar – Tambu. Pembangunan pelabuhan, pelabuhan, Donggala, dan pelabuhan Wani,” tutur Gubernur Cudy saat penutupan Muswil ke – VII MPW PP Sulteng, Ahad (30/10/2022).

Cudy juga menuturkan bahwa banyak kader Pemuda Pancasila Sulteng terlibat dalam kontestasi politik. Seperti pemilihan kepala daerah (Pilkada), Pemilihan Gubernur, pemilihan legistlatif, dan bupati atau wali kota.

Karena sudah tidak ada lawan di Pilgub Sulteng, maka sesama kader berhadapan pada 2015 silam, antara Cudy dan Longki Djanggola.

“Tapi ada hikmahnya, waktu itu Bung Longki kasih uang saya Rp 500 juta ikut pemilihan,” ungkap Cudy disambut teriakan peserta muncul rahasia.
Baca: Waketum Pemuda Pancasila Sebut Kondisi Indonesia tidak Baik – baik Saja

Komentar