Ini Isi Pertemuan Erick Thohir dengan Pemegang Otoritas Komersial MotoGP

banner 468x60

gNews.co.id – Menteri BUMN RI, Erick Thohir mengadakan pertemuan dengan petinggi Dorna Sports, pemegang hak komersial MotoGP, untuk membahas persiapan MotoGP 2023 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober.

“Kita membicarakan MotoGP tahun depan, Oktober tanggal 15,” ujar Erick Thohir dilansir dari kantor berita Antara di Sarinah, Rabu (19/10/2022) malam

Erick menerima kunjungan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta dan Chief Sporting Officer, Dorna Sports Carlos Ezpeleta untuk memastikan persiapan gelaran olahraga MotoGP tahun 2023 bisa berjalan lebih baik dari yang pernah digelar pada Maret 2022.

Menteri BUMN menjelaskan saat ini infrastruktur sirkuit terus ditingkatkan seperti perbaikan aspal yang dilakukan secara rutin untuk menjaga konsistensi kualitas lintasan. Pada perhelatan MotoGP 2022, lintasan sirkuit Mandalika sempat menjadi sorotan.

Selain itu, Erick juga menjelaskan ada penambahan fasilitas akomodasi yaitu Hotel Pullman yang baru saja diresmikan dengan kapasitas hingga 230 kamar untuk tempat menginap para pembalap, ofisial, dan penonton dari luar negeri lainnya.

Baca:Jelang GP Malaysia, Aleix Espargaro Berlibur di Pulau Dewata

Komentar