Masyarakat Diimbau Waspada Ganster Kumpul di Pantai! Polisi Segera Berindak

banner 468x60

gNews.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Cilegon Polda Banten melakukan antisipasi gangster yang akan berkumpul di Pantai Anyer sehingga masyarakat harus waspada agar tidak menimbulkan korban.

“Kami minta warga tetap waspada adanya isu terkait sekelompok anak-anak remaja yang dinamakan Serang Timur, dimana ada pesan berantai yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam keteranganya di Cilegon, Rabu (16/10/2022).

Aparat kepolisian kini sudah melakukan monitoring tentang adanya isu kabar sekelompok anak-anak remaja yang dinamakan Serang Timur, dari Kota Serang, Kabupaten Serang dan Cilegon.

Kabar tersebut tentu sangat meresahkan masyarakat, sehingga aparat terus melakukan monitoring.

Karena itu, pihaknya meminta warga Kota Cilegon agar jangan termakan isu yang belum pasti dan aparat sudah melakukan pengecekan kebenaran akan informasi tersebut.

“Kami sudah monitoring akan informasi pesan berantai whatsapp itu dan prinsipnya masyarakat jangan langsung menelan informasi yang belum pasti itu,” kata Eko.

Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengawasan di semua jajaran di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dan diimbau masyarakat Kota Cilegon untuk menyerahkan persoalan ini kepada pihak aparat kepolisian.

Baca: Serobot dan Merusak Lahan Warga, Anwar Hafid Desak Polisi Proses Pidana PT BTIIG

Komentar