Telkomsel Kenalkan Ragam Solusi Layanan Digital

banner 468x60

gNews.co.id – Telkomsel, operator seluler anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT.Telkom Tbk, menghadirkan inisiatif bertajuk ‘Telkomsel Sinergi untuk Negeri’ untuk menguatkan ekosistem bagi para pelaku usaha yang memanfaatkan digitalisasi atau digitalpreneurs di Tanah Air.

Inisiatif tersebut berupa kegiatan yang hadir secara virtual dalam waktu yang cukup panjang mulai 3 November 2022 hingga Februari 2023.

“Melalui Telkomsel Sinergi untuk Negeri, kami ingin memperkenalkan lebih jauh beragam solusi dan layanan digital di ekosistem Telkomsel,” ujar Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam melalui rilisnya, Sabtu (5/11/2022)

Layanan yang ia maksud adalah terintegrasi, andal, komprehensif, dan relevan sehingga dapat dimanfaatkan baik oleh generasi muda untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas digital, maupun sektor korporasi untuk mengakselerasi transformasi digital korporasi-nya,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam siaran persnya, Sabtu.

Khusus untuk gelaran Telkomsel Sinergi untuk Negeri 2022, fokus penguatan ekosistem digital dilakukan untuk para generasi muda dan korporasi yang khusus bergerak di bidang kesehatan digital (health tech).

Telkomsel Sinergi untuk Negeri 2022 kembali hadir dengan tiga program utama berupa Virtual Exhibition, Virtual Sales Program, dan Talkshow sementara sebagai pembeda terletak pada tema yang ditawarkan.

Pada Virtual Exhibition, generasi muda dan korporasi health-tech akan disuguhkan ekosistem digital Telkomsel yang meliputi Telkomsel Enterprise, Telkomsel Orbit, FITA, Kuncie, Majamojo, Telkomsel Roli, Telkomsel MyAds, Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE), Skul.id, MSight hingga teknologi jaringan broadband terbaru Telkomsel 5G untuk mengakselerasi transformasi digital seluruh elemen bangsa.

Baca: Mendag Ajak Masyarakat Belanja di Pasar Rakyat

Komentar